19 Desember 2009

"green house", i want u

Denger namanya jadi inget jaman sekolah, pelajaran IPA, khususnya biologi. yupzz..this is one of my favorit lesson ;) 'n nggak tau kenapa, gue pengen banget punya yang namanya rumah kaca (green house).

Jaman dahulu kala, cita-cita gue tuh pengen sekolah di SMK pertanian (*pertanian adalah bidang yang sangat gue senengin.), trus ntar pengennya isa nglanjutin kuliah di IPB cuman nggak jadi alias gagal total coy...! soalnya dulu nie sekolah mempunyai citra buruk (*bocah2 nakal banyak yang sekolah disini) padahal sekarang menjadi salah satu sekolah favorit. 'n gue terdampar di smansara tercinta, beneran unpredicable ~_~ *wekss..malah curhat :hammer:). jadi ngelantur gue, kembali ke topic deh..
green house atau rumah kaca adalah sebuah bangunan dimana tanaman dibudidayakan, yang atap dan dindingnya terbuat dari kaca/plastik. Tujuan menggunakan plastik/kaca ini adalah agar radiasi sinar matahari isa masuk dan menghangatkan suhu didalam ruangan sehingga kelembapan udara isa terjaga. dengan begitu tanaman jadi tidak terpengaruh dengan cuaca.
kalau menurut gue sih kayak gitu :D.
hiks, kapan mimpi gue yang satu nie isa terwujud sodara-sodara..????
hanya waktu yang isa menjawabnya :nohope:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates