19 Desember 2009

kebangetan dudutznya

hari nie gue beneran esmosi coy
kebangetan dudutznya client gue satu ini
ada mas-mas tapi tampang'e udah kayak bapak-bapak gitu
pertamane sih bilang "mbak, emailku nggak isa buat bales."
wataw! gue langsung berfikir "pasti nih orang nggak beres"
tenyata bener , mosokk mo buka email yahoo dia loginnya ke msn messenger

parahnya lagi, dia mo ngirim gambar, tapi nggak tanggung2 gambarnya,
lebih dari 600 an gambar, dan setelah gue compress ukuranne masih 22,5MB!
udah gitu,masih nanya lagi "mbak, cara ngirimnya gimana..??" GUBRAK!!!!

npa tadi nggak bilang ajah sekalian, mbak tolong kirimin email...

dengan sewotnya, gue attach tuh gambar..trus gue tinggalin
"Pak, tungguin ajah sampe tanda ijo2nya penuh, abis itu tinggal klik send. "(*pastinya dia kagak paham gan, kalo gue bilang sampe loadingnya selesai ).

Warning!!!!
buat para client yang lagi ajaran, tolong kalo ke warnet bawa temen yang bisa, buat ngajarin!!!
coz Op bukan guru private !

1 komentar:

  1. dut...kolom komen dikasih icon tah..ben kue reti nek postinganmu guyuake wong...dasar client ma op sama aja.wkwkw

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates