10 Februari 2010

lagi² soal hidup

hari² yang sibuk
berangkat pagi, pulang malem
bangun tidur, kerja, tidur lagi
di rumah serasa jadi anak kos
hanya jadi tempat numpang tidur
hidup gue kok kayak gini

capek, bosen, nggak asik
kenapa selalu ajah kayak gini
sangat "MEMBEBANIKU"!
begitu banyak yang harus gue pikir
seambrek yang harus gue kerjain
dengan "reward" yang nggak isa instan gue nikmatin

what do you thing about this?
kebodohan ataukah sebuah perjuangan?
gue anggep bodoh karena, kenapa gue mau diakalin??
gue anggep perjuangan karena gue pikir inilah proses hidup
yang udah gue pilih sendiri
dan mau nggak mau harus gue jalani
aku pengen membuktikan kalo gue "isa" dengan cara gue sendiri
whatever with other, inilah gue.....

gue punya prinsip
gue juga punya tujuan
jangan pernah maksa gue menerima prinsip loe
jika emang nggak sejalan
karena aku tau yang kulakukan "benar"

waktu telah menjawab
kenyataan pun membuktikan
bahwa kebenaran itu tetap menjadi kebenaran
dan gue percaya itu :)

2 komentar:

  1. wah sama kayak ane sist,

    ane berangkat pagi/siang, pulang malem,

    di rumah serasa kos yakin, tapi ane yakin, Alloh pasti memberikan apa yang terbaik buat ane,

    kita sebagai OP warnet harus selalu bersyukur sist,

    ane juga sering banget ada masalah, misal

    mati lampu, komputer rusak, client buang sampah sembarangan, konslet lampunya, gak punya duit buat pulang, coz ane itu dari rumah ke warnet jaraknya 10 km lebih sist, mana harus pake angkutan lagi, maklum anak miskin ane sist, baru lu2s SMA kemaren tahun 2009, mana ane lum dapet pacar lagi, tapi ane tetep semnangat, sapa tahu Tuhan Berkehendak laen,


    Oiya, sist, jadi selain jadi OP, ane juga merangkap jadi teknisi, ama petugas kebersihan sist, tapi gaji ane tetep, gak ada perubahan,

    segitu aja ya sist,

    semangat!!

    BalasHapus
  2. thanks brother...:D
    yups, yang penting semangat 'n bersyukur
    buktikan bahwa kita "GREAT"
    oke²

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates