5 Februari 2010

"songgo langit" a nice waterfall at Jepara

kalo mo refreshing hemat, datang ajah ke air terjun "songgolangit" dijamin nggak nyesel bro...
mo liat cool nya sistem terasering..?? nggak perlu jauh2 ke ubud, Bali cos nggak jauh dari lokasi, terbentang luas daerah persawahan keren!
Songgolangit, tepatnya berada di desa Bucu kecamatan Kembang 30 km sebelah utara dari kota Jepara. 'n kerennya lagi gue ma temen-temen abis dari sana :D.








hmmm..dah lama sih punya rencana mo kesana, tapi baru kesampean di akhir januari kemaren.
gue , ata, intan, athief, rois, yazid, ma 1 cewek lagi *gue lupa nanya namane, akhirnya mbolang lagi ....

check this foto >>


sayang'e kita berangkatnya kesiangan, jadi nggak isa lama² neg sana. hikss....padahal masih pengen....rencananya, ntar kalo ada waktu mo kesana lagi. yeee.....

6 komentar:

  1. kakak perlu di ralat...
    songgo langit berada di desa sumanding....
    tek rak salah

    BalasHapus
  2. moh aku mrono...
    kapok bar nyasar neng daerah knu"
    brrrrrrr............
    zzzzzzzzzzzzz....
    ditutu ti mbah pocongggggg!

    BalasHapus
  3. kapan aku di ajak kesana? :D

    BalasHapus
  4. @athief: aku search bener neg bucu kok dud
    @yaya: gag takok :p
    @lek afiq:mengko thek keuangan mendukung :D

    BalasHapus
  5. wah Q belum pernah kesana, kalau lewat daerah sn sih sering, tp kalau maen kesana blom pernah.
    lam kenal deh buat yg posting.

    BalasHapus
  6. blink : coba deh mampir kesono, dijamin nggak bakal nyesel.
    yep..lam knal juga brother..:D

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates