2 Juni 2010

ketika loe dianggap "penting"

apa yang akan loe rasain...
disaat kita berarti dihadapan orang lain dan menjadi sosok penting bagi mereka,
disaat keberadaan kita bener² "dianggap" n make an influence .....??

gue menjawab : bahagia + bangga, sampe nggak nyenyak tidur karena shock dengan kenyataan yang ada *lebay dikit :D

seperti baru bangun dari tidur panjang, gue tersentak, nyadar kemudian berkata "WOW!". ke-amazing-an hidup beneran nggak isa instan, butuh proses panjang dengan keribetan-keribetan yang kadang nggak masuk dalam nalar gue orang biasa. kenapa perlu muter-muter jika ternyata hanya dengan beberapa "langkah" aja sebenernya kita udah isa nyampe??? UNIK dan akhirnya menarik .............

dan saat ini, semua keunikan-keunikan itu seperti berputar dalam pikiran dan perasaan gue. entah sekarang gue berada dalam tahap yang mana??? bengong dan terpaku, nggak ngerti harus ngapain. sepertinya sebuah "pentas" baru dalam hidup gue sedang berlangsung, moga ajah nggak sekedar intermezzo *cos udah mo nyerah gue kalo hanya selingan-selingan doang hahaha..
huuu...huuu..huuuu...wake upppppppppppppppppppppppppp! "bergegaslah kawan, sambut masa depan..." cuplikan lagu Bondan itu kenapa sekarang menjadi berbeda di telinga gue :D

semua yang terjadi beberapa bulan terakhir ini di perjalanan hidup gue, seakan memberi energi baru dan membuat gue makin bersyukur dengan semua ini. gue ada, gue berarti dan gue spesial :) * i hope this is real dan bukan karena GR-nya gue :p Dan gue cuman isa berkata kalo "hidup itu indah..hidup itu indah..hidup itu indah...." semangat kawan, dan mari sambut masa depannn!!

2 komentar:

  1. yun, aku udah baca tulisan loe.. aku sangat bangga jika memang aku dianggap penting. karena hal itu akan berimbas kita yang bernilai di untuk orang lain... tapi yun, meski aku udah baca kok ga mudeng2 ya tulisanmu... sory... lain kali tak baca lagi deh..hehehe...

    BalasHapus
  2. lha aku sing nulis podo ae bingung thekbang, maksudte opoooo ngono..hahaha

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates