27 Mei 2010

gue berhak atas mimpi gue

pernah suatu waktu gue ngomong ma Ibu gue, tentang keinginan² dan mimpi gue yang lom terwujud trus Ibu gue bilang "Kita tuh orang kecil, jangan ngarep yang nggak-nggak.."
* what u're talking about, Mom???...sebuah jawaban yang tentunya nggak pengen didengar oleh semua anak di bumi ini, jika loe dalam posisi gue saat itu. dan gue hanya isa bilang :

"kalau kita nyerah terus, kapan majunya..???"

Hati gue berontak, nggak terima
hanya menunggu dan pasrah dengan keaadaan...??
itu bukan gue Mom!
Kehidupan telah memberikan gue pelajaran that siapapun yang dengan sungguh² mengejar mimpinya, suatu saat pasti terwujud nggak peduli itu orang kecil or orang besar. Mereka isa besar karena memang mereka punya usaha, punya action yang besar
dan gue pengen seperti itu.
mimpi itu hak semua orang termasuk gue
come on Mom..!! buang jauh pikiran² kolot itu
jangan terlalu cemasin gue, anakmu ini udah gedhe
udah ngerti mana yang baiknya gue lakuin mana yang nggak
yang gue pengen cuman satu, give me spirit with ur love
bangkit dan lihatlah
everything gonna be okay :)

nggak tau kenapa, pagi nie gue pengen post cerita itu
buat share ma loe semua, yang mungkin pernah or saat ini mengalamai kejadian yang sama
gue tipe anak yang pemberontak :D jarang mo ngalah kalo itu nggak sesuai dengan hati gue
tapi pripsip menghargai tetep dipegang teguh, palagi dengan orang tua dan gue akan lakuin apa yang pengen aku lakuin, meskipun kadang orang tua kita kayak gitu.
masalahnya sih, mungkin karena "mindset" yang kadang kalo diterapkan di waktu sekarang udah nggak pas lagi. berusaha buat nunjukin kalo itu benar, dan tujukin juga kalo kita isa tanggung jawab. toh, kalo kita tetep berada di jalan yang benar, suatu saat nanti orang tua pasti ngerti. karena gue yakin normalnya sih, semua orang tua pasti sayang ma anaknya.

2 komentar:

  1. Setuju.... yapz mario teguh berkata "Tiada orang lain yang merencanakan masa depan kita" jadi usaha untuk meraih mimpi itu hanya kita sendiri yang ngejalanin... keep spirit to moving forward...

    BalasHapus
  2. hahaha..bener coy
    kuncine ada di diri kita sendiri :D
    pokokman kudu semangatttttt!!

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates