26 Agustus 2010

matikan sejenak Hp loe dan kau pun akan hidup tenang

Teknologi diciptakan untuk mempermudah kehidupan manusia, salah satunya Hp yang diciptakan untuk mempermudah komunikasi. tujuan awalnya sih begitu, cuman makin kesini sepertinya Hp kok malah kayak menjajah kita ya...?? sebagian waktu kita terbuang gara-gara Hp. dari sms an yang sebenarnya nggak penting, call yang kadang mengganggu, ataupun acara online yang menguras perhatian. Bahkan untuk urusan gawe, seseorang dengan seenaknya merintah kita hanya lewat sms or call! what the fuck?? *serasa jadi kayak robot yang di remote dari jarak jauh.

hemmm..melihat fenomena seperti itu, gimana kalau sehari ajah hidup tanpa Hp...?? jawabannya adalah "HIDUP GUE TENANG". no disturber yang setiap hari sms nggak jelas yang bikin pale makin puyeng ajah. apa mereka pikir setiap hari kerjaan kita duduk-duduk doang, apa mereka pikir yang sibuk mereka doang..?? hingga seenaknya minta tolong ini, itu cuman dengan sms or telp tanpa ngerti kondisi kita kayak gimana. bukannya selfish tapi udah saatnya cara pikir kita dirubah ke settingan awal suatu teknologi diciptakan. hanya gunakan ketika benar-benar butuh!! dengan begitu sepertinya akan lebih baek.

sorry jika gue sering matiin hp, jarang bales sms, jarang terima telp kalau emang nggak penting banget :D dan selama ini Hp selalu gue silent karena sepertinya suara ringtone membuat kuping gue berdarah wwkwkkwwkw.... udah di silent, masih dimasukin tas :p

it's time to be Freedom >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates