25 Agustus 2010

transfer file ke ipod

emang aneh-aneh kelakuan client di net gue, parahnya kenapa ya easy tuh selalu dijadikan sasarannya dan bodohnya gue nggak pernah isa nolak permintaan client yang kadang diluar batas tanggung jawab seorang OPERATOR WARNET! kali ini temanya IPOD. pasti dah pada ngeh apa tuh ipod, salah satu gadget dari apple ini emang keren banget coy, dan yang sedang gue pegang sekarang tuh Ipod touch 32 GB!! * hikss beneran ngarep.com gue
Dan kali ini gue disuruh ngisi film, sedangkan orang yang punya ajah nggak ngerti gimana caranya. huaaaaaaaaaaaa...lagi-lagi harus berulang kayak gini. Akhirnya gue mau ajah, palingan yo caranya nggak jauh beda pas gue ngambil data dari iPhone.
aw..aw..aw...ternyata sempat bikin gue bingung, soalnya kebanyakan solusi malah ujung-ujungnya menyesatkan! akhirnya gue pantengin lagi tuh di websitenya apple. disitu sebenernya ada panduannya cuman pas nyampe pada pilihan "enable disk use" kok di iTunes gue nggak ada ya..* ternyata itu untuk iTunes 7 ma 8, padahal yang gue install iTunes 9 :hammer: mosok harus download lagi, pastinya bakal kelamaan wong ukuran filenya 94MB. Akhirnya dengan setengah frustasi gue coba ajah ngikuti panduan dari apple. ternyata cuman di DRAG!!!!! and look..otomatis dia sync. kenapa nggak dari tadi gini ..???
wkwkwkkw..dan gue hanya isa ngakak melihat ke"stupid"an gue. tapi no problemo karena semua tuh butuh proses belajar. Sapa tau ajah sekarang cuman isa megang tapi ntar isa punya sendiri :D beneran salute dengan apple, karena semua produknya tuh beneran high! biarpun harganya mahal tapi semua itu sebanding dengan kualitas. hayoooo siapa yang pengen punya ipod..??? sebelumnya baca dulu postingan gue ini biar ntar nggak ngrepotin Op net lagi. Hahahhaha....

Pastikan file yang mo di transfer adalah file yang support ke iPod ( .m4v, .mp4, and .mov) kalau nggak silahkan convert dulu. Banyak applikasi buat convert, tapi gue suka pake Free iPod Video converter made in Jodix.com karena lebih user friendly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates