5 Agustus 2010

you make me speechless

diem dan nggak ngerti apa yang harus gue katakan
gue 'speechless' !!
sepertinya perasaan loe udah terlanjur jauh
dan harapan-harapan loe ke gue, too big!

ketakutan-ketakutan itu selalu berputar di otakku
ketakutan jika loe kecewa
ketakutan jika semua kisah yang membuat loe "hurt" harus berulang lagi
nggak tega kalau gue harus melakukan semua itu
gue nggak pengen menghancurkan harapan-harapan loe
disaat loe mulai bangkit dari keterpurukan itu
disaat keyakinan itu telah kau raih kembali
tapi kenapa harus gue..??

semua seperti nggak masuk akal
entah sejak kapan rasa loe tumbuh
kenapa gue baru nyadar setelah "segedhe" ini
membuat gue terkejut yang teramat sangat dan speechless

dan untuk satu ini sepertinya gue perlu bertanya serius dengan hati gue
ntahlah !! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates