20 September 2010

cos i am "R.I.C.H"

"hutang itu wajib dibayar" semua orang tau filosofi itu, tapi kenapa banyak yang menyepelekan..?? sebenernya nggak pengen membahas yang beginian, cuman kok lama-lama malah "nyesek" sendiri gue. Ntah apa yang ada di pikiran orang-orang itu hingga harus membuat berjuta alasan untuk menunda kewajiban mereka membayar..?? Oh my God, urusan yang kayak begini beneran membuat gue "headache" jika inget. Gimana nggak sakit kepala coba..? perasaan itu duit kan duit2 gue sendiri, hasil kerja gue sendiri tapi kenapa orang-orang itu sedikitpun nggak isa mikir..?? well mungkin ajah mereka emang nggak punya tapi kok..?? argggg...i hate u moron!! dan gue nggak akan percaya lagi karena niat baek gue udah loe khianati. shut up your fuckin mounth!!! karena gue nggak pengen denger lagi sepatah kata pun dari mulut loe! Gaya loe ajah kayak orang "berdasi" tapi ternyata loe sangat multi "miskin".

Gue emang paling benci dengan orang yang berhutang yang suka menunda-nunda kewajiban untuk membayar. Walaupun mungkin nominalnya nggak gede, tapi yang namanya hutang tetep hutang. Dan sialnya gue udah berkali kali menjadi korban dari urusan ini. Pertama emang muka mereka melas banget, sebagai manusia yang "hatinya" masih normal tentu ajah gue simpati akhirnya dipinjemin meskipun saat itu gue juga butuh. Janji mo balikin seminggu tapi apa.?? sebulan, dua bulan, tiga bulan bahkan sampe-sampe gue lupa. Dan parahnya lagi mereka berlagak seperti nggak pernah ada apa-apa..??? what the fuck..?? :hammer: kalau nggak gitu setiap kali ketemu mesti bilang " besok ya.." ntah besok dalam kalender dia tuh jangka waktu berapa lama..?? perasaan dulu pas ketemu bilang besok trus sekarang ketemu juga bilang besok lagi. Hadahhh!!! kalau dianya pengangguran sih gue maklum ajah, tapi yang gue sayangkan dia tuh kerja dengan gaji yang mungkin isa 3x lipat dibanding gaji gue, kenapa masih isa melakukan itu..?? trus gaji mereka selama ini buat apa ajah..??? kalau diterusin jadi makin puyeng gue.
i don't care with u!! itu urusan loe sendiri dan gue bersyukur nggak jadi seperti loe cos i am "R.I.C.H " :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates