13 September 2010

lebaran kali ini beneran kacodeh!

semua melenceng dari rencana awal. arrgggg..i hate this fucking situation! selalu begini dan seperti ini. berawal dari pulang kemaleman pas malam lebaran gara-gara nunggu ujan reda, sampe rumah otomatis kena omelan. berlanjut paginya nggak isa ikut sholat id gara2 harus benerin got mampet *ampoeennn dj ... udah gitu kakak gue ada yang nggak isa dateng gara-gara ujan. jadi nggak serame lebaran2 tahun lalu. cos biasane semua kakak gue pada ngumpul, trus kita bareng-bareng ke rumah kakek. but nggak berlaku buat tahun ini, soalnya kakek gue udah nggak ada. nggak asik!! cuman isa tidur ajah gue, karena mata beneran nggak isa diajak kompromi. sampe-sampe temen gue nggak jadi maen karena gue tinggal tidur * sorry :D

nggak berhenti disitu doang. mendadak jam setengah 10 an malem dapet kabar dari sepupu gue kalau paman gue meninggal. what the hell..?? sepertinya baru merem mata gue, 'n now harus bangun lagi..?? oh my God..ada apa ini.?? disaat semua orang bersenang-senang merayakan hari kemenangan kenapa harus seperti ini..?? dan malam itu gue jadi tukang ojek! karena serumah yang isa naik motor gue doang, mata ngantuk, udara dingin, masih ditambah gugup karena kaget, sampe2 mo jatuh karena nggak liat ada lobang di depan. hadoh!! "paringono sabar............................"
kalau kayak gini keadaannya semua rencana gagal total, nggak jadi mbolang ma temen-temen, nggak isa menikmati liburan dirumah. arggggggggggggggggg....pengen segera pergi dari keadaan ini, ntah hikmah apa yang ingin Engkau tunjukkan kepada gue..?? i want to know the answer, soon!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates