6 September 2010

rejeki mata baru "melek"

"tangiiiiiiiiiii...ono koncomu iku lho" kalimat kakak gue pas berusaha bangunin gue dari tidur lelap pagi tadi. denger tapi males banget bangun. trus gue denger suara " nggih sampun buk, nyuwun pamit assalamu'alaikum" suara itu nggak asing kayak'e. tapi kok ngapain juga pagi-pagi nyamperin ke rumah. u know why..?? ternyata dia nganterin "little surprice" buat gue. kwkwkwk...hadahhhhh!!! pastinya bakal diledekin habis-habisan kalo kayak gini mah. cos jam menunjukkan pukul depalan kurang sepuluh menit dan gue masih enaknya tidur. padahal hari nie masuk kerja!! kalau tadi nggak dibangunin, mungkin isa jam 9 baru bangun :D

"ibukmu frustasi, ngandani koe" itu kata-kata temenku pas dia telp bilang kalo tadi dia kerumah. wkwkwkwk dan gue hanya isa ngakak sambil bilang minta maaf. sumpah malu bangettttt....tapi ya gimana lagi, mata nggak isa diajak kompromi. apalagi semalem baru tidur jam setengah 11 an. trus jam setengah 4 bangun lagi :'( dan pastinya habis subuh langsung bobo lagi dong. buat kamu : " thanks for everything, sorry nggak sempat bilang makasih :D gue tunggu surprice yang lainnya hahahhaha...sekali lagi thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates