27 Oktober 2010

aw..aw..aw

" Mbak, mesti koe sing hapus 'history' ne ra..????, gag usah ngapusi koe..!! "

Teng..!! spontan kepala gue langsung panas, begitu dengar ada seorang ntah itu manusia ataukah jelmaan "setan" yang dengan seenak palenya ngomong kayak gitu ke gue. What the hell..?? dia isa menuduh seperti itu ke gue..??? apakah tampang gue menunjukkan tampang seperti seorang preman pasar..?? Dan gue hanya isa bilang dalam hati "u is a fuckin people"!! Tapi gue puas masih isa membantah omongan dia tadi, dan tuh orang langsung ajah keluar. Oh my God..ngimpi apaan gue semalem??? padahal gue lagi baca review film!!. Beneran orang gede yang gag dewasa, tampangnya sih berpendidikan tapi sepertinya otaknya "terkunci". Dan yang gue heran lagi kenapa orang seperti dia bisa mengenakan seragam PNS...??? Huftt...
Dunia..dunia, beneran nggak seperti yang gue liat. Bukannya pengen menjelekkan seseorang disini, tapi gue cuman pengen share satu pesan moral dari kejadian diatas. Gue ngerti, tuh orang ngomong kayak gitu karena sebelumnya sempat debat dengan istrinya, bahkan ada anaknya yang mungkin seumuran kelas 2 SD disitu. Pas gue denger ribut, tak kirain nggak bertengkar karena gue asik liatin film. Eh..ternyata suaminya tiba2 datang ke gue dan menuduh seenaknya!!

Sepertinya si Istri sibuk FB an, dan suaminya tau mungkin istrinya wall2an dengan temennya, trus dia cemburu atau gimana. Atau mungkin tujuan si Istri ke Net hanya untuk menghapus comment2 yang nggak "bener" antara dia dan temennya itu..?? yang jelas gue beneran heran dengan mereka. Kenapa harus menikah jika masih ada ketidak percayaan???? kenapa juga harus menikah jika sebenarnya satu sama lain nggak pernah isa terbuka dan menutupi "kebusukan" masing-masing..??? Aw..aw..aw...lantas apakah orang-orang seperti itu masih harus dipercaya..?? I don't care dengan mereka!! karena menurut gue mereka adalah orang2 yang nggak pernah mau mengerti orang lain. Begitu banyak orang gede, tapi ternyata pikiran mereka layaknya bocah balita. Seandainya gue bisa, beneran pengen gue tatar mereka!!

Dan fenomena seperti ini, kerap terjadi disekitar gue. Gue isa bilang gitu karena nggak cuman satu dua orang yang curhat ke gue tentang masalah rumah tangga mereka. What the fuck.?? sementara gue juga lom pernah mengalami kehidupan rumah tangga seperti apa. Bahkan ada yang memaksa gue untuk bilang apa yang mereka lakukan itu benar. Padahal semua manusia yang berpikir pun tau kalau itu jelas-jelas perbuatan salah. SELINGKUH!! dan mereka berpikir itu benar karena bukan dia yang mulai duluan ?? ckckckkcck mereka membuat gue semakin heran.

Pesan gue buat mereka :
- sadar dan kembalilah ke jalan yang benar!!
- syukuri apa yang ada
- hiduplah secara sederhana
- kalau nggak pengen diselingkuhi yo jangan selingkuh
- hargailah pasangan kalian!! karena mereka adalah pilihan yang udah loe pilih sendiri!
- belajarlah memahami dan mengerti perasaan orang lain!!

kalau masih lom paham silahkan tanya ke gue. OK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates