20 Desember 2010

a part of my dreams

sebagian dari mimpi-mimpi gue yang gue coba gambar :D tujuannya buat menyemangati gue, karena semua itu perlu diwujudkan. Ntah kapan dan dengan cara apa gue isa mewujudkan itu, yang jelas gue yakin aja, kalau suatu saat nanti semua itu akan benar-benar menjadi milik gue.

- messenger bag "kuta line" ntah kenapa gue pengen banget punya tas ini. menurut gue design nya yang simple, kuat dan punya daya tarik tersendiri. kapan gue ke Bali :( ??

- notebook lenovo U260 kalau nggak ya macbook milik apple, gue suka style nya!

- ipod touch, sejak ngerti barang yang satu ini gue langsung jatuh hati.

- printer+scanner+fotocopy : otomatis perlu!

- Rumah impian : Sederhana, simple, minimalis, tapi "great".

- kamera adalah salah satu barang yang wajib gue punya!

- LCD TV, wew..dari tampangnya ajah udah cool banget.

- yunel's cafe & handmade : salah satu mimpi gede gue adalah punya cafe dan toko handmade yang menjual pure hasil kerajinan tangan. Kalau gue gambar sketchnya seperti ini.

jika Allah berkehendak, maka nggak ada yang yang mungkin di dunia ini ...cos Nothing is impossible!!!
bermimpilah dan wujudkan itu,
jangan pernah takut bermimpi kawan :)
karena mimpi adalah awal dari sebuah "keberhasilan".


2 komentar:

  1. Are cafe or handmade business still part of your dreams..?

    contact me with your business proposal for Venture it..

    Salam,
    Owner of picture at this link yunieasy.blogspot.com/2010/07/alun-alun-jepar a.html

    BalasHapus
  2. elmauz: mas,link profilemu nggak bisa kebuka :(

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates