21 Desember 2010

cewek misterius yang berbakat

Sorot matanya tajam, nggak banyak omong, bahkan terlihat seperti makhluk asing yang tersesat di bumi. Itulah kesan pertama ketika gue tau cewek yang satu ini. Nggak pernah mau ngomong apalagi tersenyum. Bahkan gue sempat takut juga kalau2 dia tuh jelmaan "demit".

Tapi sekarang mah lain ceritanya, setelah gue ngerti kalau bocah ini ternyata punya bakat keren!! Gambar diatas adalah salah satu karya dia yang bertema Go green.
lanjutkan nak..!!! kesuksesan menantimu :D samperin FB nya.

6 komentar:

  1. iku sopo nyi ?? rak bok kenalke karo aku ??

    BalasHapus
  2. cah'e gag tau mene saiki..:p

    BalasHapus
  3. haha, dy pernah jd tmen sekelasku waktu kelas 7smp.. org.e pendiem banget, smart, jago gmbar juga.. wkwk

    BalasHapus
  4. aku nggak ngerti namane :D cuman now, dia sekolah di smansara

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates