29 Desember 2010

perangko yang terlupa

Dulu gue suka banget ngumpulin perangko2 bekas, tepatnya ketika masih di bangku SMP.
Tapi seiring berkembangnya teknologi sms dan internet, kesukaan ngumpulin perangko jadi luntur juga. Tapi perangko2 itu tetep gue simpan dengan baik, bagi gue itu berharga banget karena di setiap perangko kan punya makna berbeda2, meskipun itu cuman selembar kertas kecil. Gambar dibawah adalah perangko2 yang gue kumpulin 10 tahun yang lalu, sempat terlupa tapi semakin berharga :D kalo ada yang mo tukeran, PM gue yap :)











8 komentar:

  1. prangkonya keren2 mbak.... ^_^

    BalasHapus
  2. koleksi wes sui iku, 10 tahun luweh :D

    BalasHapus
  3. perangkonya awet bener :D

    BalasHapus
  4. iya...mo dibuang sayang :D, kamu hobi ngumpulin perangko juga??

    BalasHapus
  5. ada niat dijual ndak ya? :p

    BalasHapus
  6. kalo harganya cocok boleh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya bisa dapat samsung note nggak kak? :D

      Hapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates