13 Maret 2011

jesse eisenberg aka mark "the social network"

satu yang gue suka dari film "the social network" adalah sosok Jesse Eisenberg yang memerankan tokoh Mark zuckerberg sang pendiri facebook. Cool, simple, pinter, rada freak itulah karakter yang berhasil membius gue hingga meskipun berkali kali gue puter filmnya, tetep aja terlihat menarik.
Pantas ajah nih film berhasil mendapat banyak nominasi OSCAR tahun ini. Recomended buat yang pengen liat film bagus dan suka genre film biography. banyak inspirasi yang bisa gue ambil, antara lain jadi tambah semangat untuk bisa "ngetik" cepet!!, belajar menemukan inspirasi dari orang2 sekitar kita, create something not just learn.

jadi pengen kuliah, setelah liat si Jesse ke kampus dengan kaos oblong, jaket, celana pendek, pake sandal dan kaos kaki. simple but absolutely cool. siapa yang sepakat dengan gue..??haha..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates