3 April 2011

what the hell dengan loyalitas

kesetiaan ataukah..??? i don't care whatever u talking about it yang gue tau bahwa segala sesuatu punya batas tak terkecuali loyalitas. meskipun gue juga tau bahwa untuk menjadi seorang karyawan yang baik kita wajib punya itu, cuman pertanyaannya sekarang, apakah timbal balik yang sudah perusahaan berikan dengan semua loyalitas kita.?? apa mereka pikir hanya dengan memberi gaji gede udah menutup semua kewajiban yang harus dilakukan buat karyawan.?? *sepertinya tidak! itulah yang gue rasakan.

Dan dalam kondisi seperti ini masih perlukah sebuah loyalitas gue pertahankan.?? disaat hak gue sebagai seorang karyawan makin nggak tepenuhi. Gue pengen kembali hidup normal dan mungkin
resign adalah satu pilihan yang gue punya saat ini.Bukan gaji besar yang gue cari tapi sebuah keteraturan sistem kerja, gue tau apa yang harus gue lakukan, tanggung jawab apa yang harus gue laksanakan karena gue paham betul menjadi seorang karyawan yang baik, dan itu telah gue lakukan. So..??? thathatha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates