20 April 2011

greg..dan hati gue pun bergetar

Dia masih muda, keliatan kalau umurnya dibawah gue. Pakai pakaian lusuh (*sepertinya dia pekerja bangunan) dan berjalan lewat depan rumah pas gue keluar mo berangkat kerja. Greg! seperti terkena gempa hati gue mendadak bergetar. pikiran gue bergerak berontak, kenapa dia harus menjadi dia saat ini.?? Dan dalam hati gue berdoa * Ya Allah berilah kemudahan buat dia :)

Paling nggak tega kalau harus liat keadaan seperti itu, sempat terpikir suatu saat nanti pengen punya sesuatu yang isa "mengangkat" kehidupan mereka. Tapi setelah gue pikir lebih jauh, ternyata nggak mungkin dong membuat semua orang punya pekerjaan sama, mungkin semua ini emang udah menjadi bagian hidup kita masing-masing. Dan yang harus gue dan kalian lakukan adalah menghargai mereka, dan memeperlakukan mereka selayaknya manusia. Tetep semangat kawan, Tuhan lebih tau apa yang terbaik buat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates