7 Mei 2011

3# Tentang Gue

Masa SD udah kelar, dan sekarang masuk ke masa SMP. Tanpa banyak mikir panjang waktu itu gue masuk ke SMP 1 karena itu sekolah favorit. SMP merupakan masa ternakal gue. Sekolah, jajan, main. Biasanya kalau di SD selalu dapat rankig 1, sekarang di SMP cuman dapat 10 besar di kelas 1 tapi masuk ke kelas 2 dan 3 dapat 5 besar *yang penting nggak malu2in orang tua,wkwkwkw. Dan orang tua juga nggak banyak menuntut hasil pendidikan gue, yang penting sekolah yang bener. Dan untuk masalah bayar ini, itu gue terbiasa mandiri sejak nggak ada Bapak. Selama gue masih pegang uang, urusan bayar membayar nggak pernah minta orang tua. Cuman 1 hal yang belom bisa gue lakukan sampai sekarang adalah MENABUNG. Meskipun udah niat banget, udah terkumpul tapi masih ada ajah keperluan mendadak yang mau nggak mau harus diambil. what the hell..?? tapi menurut gue masih baiklah, daripada membiasakan diri berhutang!!
Bersyukur :)

Kenangan baik waktu SMP adalah banyak teman populer, meskipun hanya sekedar teman. Jujur ajah gue nggak pernah punya sabahat karib. Kalau teman baik sih banyak. Prinsipnya gue berusaha berdiri di kaki sendiri, nggak mau berpihak pada blok ini atau itu. Kalau itu baik gue ikut, kalau nggak ya jangan harap. Nggak peduli dengan resiko nggak punya temen. Wwkkwkwkwk.. salah satu ke-FREAK-an gue lagi. Camping di Muria, bakar ikan di benteng Portugis dan Jalan-jalan ke Bandung merupakan pengalaman mbolang yang nggak akan terlupakan. * miss u bang Farid, sekarang udah punya anak berapa loe??? :D

Kenangan buruknya selalu telat tiap hari. Sepertinya udah menjadi kebiasaan buruk gue, berangkat sekolah selalu mepet jam 7 dan hasilnya tentu ajah sering telat. Pernah pas upacara bendera hari senin kan terlambat, biasanya ada guru yang operasi ke kelas2 waktu itu gue kena juga. Tapi bukan bocah SMP namanya kalau nggak nakal, begitu disuruh ke kantor gue malah duduk bareng anak2 yang nggak kuat ikut upacara di depan UKS!! hahahha..nggak jadi kena hukuman deh :D

Guru yang paling gue inget, Bu Ulik guru biologi yang asik. Bu ana guru ekonomi dan wali kelas yang paling perhatian. Pak Sugino guru B. Indonesia yang sabarrrr banget. Pak Nursalim, guru killer yang bikin merinding disco waktu pelajaran. Pak Ahmad yang selalu bikin gue pegel karena disuruh mencatat terus.. *dari SD sampai SMA selalu dapat jatah jadi sekretaris kelas, ntah ini anugrah atau bencana!! wkwkkwk. thank SMP 1 :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates