6 Mei 2011

2# Tentang gue

Masa-masa balita udah terlewati, dan masuk ke masa sekolah dasar. SDN pengkol 3 menjadi pilihannya karena paling dekat dengan rumah gue. Melewatkan 6 tahun bersama 12 teman. Hahah.... nggak heran gue selalu dapet ranking 1 terus. Banyak kenangan baik, banyak pula kenangan buruk pada masa ini. Gue masih ingat betul perkataan salah satu guru waktu itu yang membandingkan gue dengan anaknya, walaupun mungkin dia nggak berniat menyinggung gue tapi kata2 itu masih teringat sampai sekarang.

Dimasa ini juga gue harus mengalami kejadian paling sedih, Bapak meninggal setelah sekian lama sakit paru2. waktu itu gue duduk di kelas 4 dan mau naik kelas 5. Disaat semua anaknya belum ada yang menikah, disaat kakak2 gue baru awal2 bekerja, disaat gue masih butuh banyak kasih sayang dari seorang Bapak ternyata Tuhan berkehendak lain. dalam kondisi Ibu nggak kerja, tapi berkat bantuan kakak2 gue, saudara dan beasiswa akhirnya gue masih bisa tetep melanjutkan sekolah ke SMP, hingga akhirnya lulus SMU. alhamdulillah...

Kenangan baik masa SD pastinya "full playing"!! tiada hari tanpa bermain ! dari mulai kelereng, layang2, karet, kartu, mobil2an dari kayu, singkong, menangkap kupu2, mancing, mbolang, kemah2an, pasaran, berkebun dan masih banyak lagi keseruan masa kecil yang akan terus gue simpan di benak gue, hingga suatu saat nanti akan kuturunkan ke anak2 gue kelak. Akankah 10 tahun ke depan lahan bermain buat mereka masih tersedia..??? PR tuh buat para calon orang tua!! hahahah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates