17 November 2011

kamu awet bener ya, mbak #gubrak

#plak..
serasa muka gue digampar, kalau ada yang nanyain gue kayak gitu
tapi memang sih, waktu 4,5 tahun bukanlah waktu yang pendek untuk tetep bertahan sebagai seorang Op 'galau' (Op=penjaga warnet)
dari yang semula kesini masih SMP, sekarang udah SMa
yang dulunya SMa sekarang udah kuliah
yang dulunya kuliah sekarang udah gawe
yang dulunya lom nikah, sekarang udah beranak pinak

kasihan...

tapi sepertinya waktu gue bakalan ngak lama lagi di sini, di warnet ini
nggak rela juga, jika easy harus berakhir dengan "ditutup" *nggak pernah terpikir
dan gue rasa kalian semua yang mengenal gue sebagai "mbak Unie" bakalan sangat merindukan sosok gue! *berani taruhan?? :ngakak
udah banyak yang gue korbanin di sini
cinta gue #sampai sekarang masih jadi single galau :(
waktu gue #pekerjaan rumah jadi keteteran
pikiran gue # anjrit! gue tuh sering stress juga gara2 loe2 pada yang suka merintah tanpa mikir

Buat yang biasanya suruh gue ngetik atau kirim email, mulai sekarang belajar ya pak bu, mas, mbak, , gimana caranya kirim email, cara ngompress gambar. Or jika punya uang lebih bisa juga angkat satu orang sekretaris yang profesional toh ini kan urusan gawe, jangan terlalu hemat beb lah..
Buat adhek2 yang suka males bikin tugas, silahkan belajar gimana nyari artikel lewat google, gimana cara copy paste di word, cara nyimpennya juga :p
Buat my Bos, belajar nggak nyuruh2 gue lagi ya..hahaha

dan buat Gue, mulai sekarang siap-siap gowesss, walking, atau ngAngkot kalau kemana-mana (karena motor pastinya akan gue balikin)
siap-siap netbook+ inet di rumah, karena nggak mungkin banget gue nggak OL!
back to Onclank karena inilah impian gue
gue mau nyari jodoh!, wkwkwkkw nggak keren banget kan jika gue harus jadi perawan tua! #amit2 deh

:ngakak


i Facebook emoticon smilie emote for a love heart! u all, muheee...

4 komentar:

  1. mbak kok mau berenti sie... :mewek:

    BalasHapus
  2. warnette ameh di tutup :D

    BalasHapus
  3. mbak duttttttttttttttttttttt...

    kasihan lah dirimu.. ku doakan agar dapet jodoh yang baik solehah... pko.e sing apik lah.:D Oke..


    mbak.. buat hastag iku pie??
    warai. labelku,, satu2 soale.. hhe.

    BalasHapus
  4. Unyil : solehah gundulmu iku nyil..???

    Koe ndeso og, mulane gag iso :p..ahahahhaa

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates