26 April 2011

1#tentang gue

"panggil Ni aja ya..." kalimat itu masih tersimpan di otak gue, meskipun file itu gue buat sekitar 20 tahun yang lalu. Wew..nggak terasa udah 20 tahun melewatkan masa balita. Alasan gue bilang itu ke temen2 karena gue malu kalo dipanggil dengan sebutan "SRI", lengkapnya SRI WAHYUNI itulah nama gue :hammer * nggak ada kerennya sama sekali. sempat gue protes ke ortu kenapa gue dikasih nama itu, and you know what they say..??? " yang penting artinya baek dan kamu sehat2 ajah sampai sekarang". What the hell..mendengar jawaban seperti itu membuat gue semakin pasrah. Mereka nggak ngerti gimana rasanya diejekin, diketawain, sampai pernah hampir salah kelas pas masuk SMP gara2 kembaran nama. *satu pelajaran yang bisa gue ambil dari sini, ntar kalau gue punya anak akan gue kasih nama yang bagus biar pertumbuhan mental dia nggak terganggu!! Hahahaa....

Terlahir sebagai seorang anak bontot nggak selamanya menyenangkan. Sampai gue segede ini sepertinya lom pernah orang tua manjain gue. Maklumlah gue terlahir dari keluarga yang amat sangat sederhana sekali, bukan dari keluarga gedongan yang selalu isa menuruti keinginan gue. Sejak kecil sepertinya gue emang udah "Freak" aneh dan beda, contohnya sampai masuk TK gue masih minum ASI *wkwkww. waktu kecil suka nyanyi sampai hafal lagunya salah satu artis terkenal waktu itu * gue lupa namanya siapa, cuman budhe2 gue pernah bilang kayak gitu. suka ngikut kakak gue yg no.2, sampai2 dia malu karena kemana-mana gue ikut * dikira anaknya kali ya. Nggak suka pake rok *sejak kecil emang udah ketahuan tomboynya. Suka banget bantu2 kalau ada acara masak-masak * kadang orang2 pada heran dengan tingkah gue, maklumlah karena kebanyakan anak seumuran gue lebih suka maen drpd disuruh bantu2 kayak gitu. Dan ternyata semua itu menjadi begitu berarti setelah gue gede.

Memasuki masa sekolah, Gue awali pendidikan di TK Marsudi Siwi. Gue masih ingat guru yang mengajar waktu itu Bu sumiyem * sosok guru yang sabar banget. letak sekolahnya ada di belakang balai desa pengkol tapi sekarang udah pindah di Jl. Kayutangan pengkol kapling. TK yang sederhana, dan menyenangkan tentunya. maen puzzle yang terbuat dari kayu, ngambilin rumput2 hijau, jalan2 di segitiga *yang sekarang taman kerang, maen masak2 an, nyari bibit tanaman di kebun trus ditanam dirumah, bikin kemah2an dan banyak keseruan lainnya. Satu hal yang bikin gue kangen masa kecil, yaitu mainan dari gerabah. Menurut gue itu adalah mainan paling cool sedunia *jadi pengen beli lagi trus gue simpen buat mainan anak gue kelak. Sedih juga jika nantinya mainan ini kalah dengan Ipad dan teman2nya. kesimpulannya sih, masa balita gue = cukup menyenangkan :D

1 komentar:

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates